get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Kondisi Tak Menentu, PDI Perjuangan Ingin PPP Tetap Dukungan Pembangunan Kota Surabaya di Masa Depan

Senin, 01 April 2024 | 11:24 WIB
header img
PDI Perjuangan Ingin PPP Tetap Dukungan Pembangunan Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya, Saifuddin Zuhri, menyuarakan harapan agar PPP terus mendukung pembangunan Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Eri-Armudji. Dalam kunjungannya ke kantor PPP Kota Surabaya, Zuhri menegaskan pentingnya peran PPP dalam memajukan kota ini, terutama dengan peningkatan jumlah kursi di DPRD Surabaya.

Zuhri menyoroti kontribusi positif PDI Perjuangan dan kesiapan PPP untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Surabaya yang semakin cemerlang di masa depan. Ia juga menyoroti prestasi Eri-Armudji dalam menciptakan lingkungan kota yang kondusif dan harmonis bagi warganya.

"Surabaya menjadi kota hunian yang semakin dibanggakan oleh seluruh warga masyarakat dengan ketenangannya, dengan keamanannya, dengan kepeduliannya, termasuk dengan PPP," ungkapnya. 

Anggota DPRD Kota Surabaya dari PPP, Buchori Imron, menyambut baik peningkatan jumlah kursi PPP di DPRD Surabaya, yang diharapkan akan memperkuat peran partai dalam masyarakat. Meskipun menutup kemungkinan untuk satu fraksi dengan PDI Perjuangan, PPP tetap terbuka untuk berkolaborasi dengan partai lain, termasuk PAN.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut