get app
inews
Aa Read Next : Regulasi IMB ke PBG Bikin Pusing, Pengembang se Jawa Timur Rapatkan Barisan

Jual Beli Properti Kini Semakin Mudah, Ada Rubii Property Lho!

Selasa, 15 Februari 2022 | 09:38 WIB
header img
Rubii adalah pelopor platform marketplace dengan konsep Rent-to-Own atau Rental-untuk-Beli. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira. Kini jual beli properti semakin mudah. Baru-baru ini PT. Giga Vista Indonesia meluncurkan  platform marketplace terbaru yang dinamakan Rubii Property (www.rubii.id)

CEO Rubii Property, Henry Santosa mengatakan bahwa Rubii Property hadir untuk mempermudah semua orang yang ingin memiliki properti, maupun para pemilik bisnis yang ingin membuka cabang atau usaha di lokasi baru namun ingin mencoba terlebih dahulu lokasi tersebut.

“Skema rent-to-own juga membantu para pemilik property mendapatkan income selama masa sewa, serta mendapatkan pembayaran penuh ketika user memutuskan untuk membeli properti tersebut,” katanya.

Rubii diharapkan menjadi go-to platform bagi semua warga Indonesia dalam mencari dan menawarkan properti, mengusung konsep omnichannel online-to-offline (O2O), one-stop-service, premium customer experience serta skema Rent-to-Own atau Rental untuk Beli dan Memiliki. Serta jasa-jasa pendukung seperti renovasi, interior, pencarian kredit dan lain-lain.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut