get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

Strategi Shin Tae-yong Hadapi Yordania U-23, Ini Sosok Sentral yang Jaga Keseimbangan Indonesia U-23

Minggu, 21 April 2024 | 12:34 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi Yordania U-23 dalam Piala Asia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Gairah sepakbola Asia dipusatkan pada pertempuran epik antara Timnas Indonesia U-23 dan rival tangguh, Timnas Yordania U-23. Pelatih terkemuka Shin Tae-yong telah memutar otaknya untuk menyiapkan rencana pamungkas dalam pertarungan hidup mati ini, yang akan memutuskan nasib kedua tim di Piala Asia U-23.

Dengan satu kaki di pintu perempatfinal, Timnas Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang untuk menerobos ke tahap berikutnya. Namun, di sisi lain lapangan, Timnas Yordania U-23 membara dengan tekad untuk merebut kemenangan, sambil berharap hasil dari pertandingan lain akan menyertai mereka.

Berita baiknya bagi Timnas Indonesia U-23 adalah ketersediaan pemain terbaik mereka, kecuali Ramadhan Sananta yang masih dalam masa skorsing. Dengan pemain-pemain kunci seperti Ivar Jenner dan Justin Hubner siap beraksi, pertarungan di lapangan pasti akan menjadi pertunjukan yang tak terlupakan.

Dengan teka-teki taktik, ketegangan, dan semangat yang berkobar, semua mata tertuju pada pertandingan menegangkan ini. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang, dan siapakah yang akan pulang dengan kekecewaan? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya saat malam Minggu menjanjikan aksi seru di lapangan.

Menarik menanti siapa rekan Ivar Jenner di lini sentral Timnas Indonesia U-23? Melihat apiknya penampilan Nathan Tjoe-A-On saat Timnas Indonesia U-23 menang 1-0 atas Timnas Australia U-23, personel SC Heerenveen ini berpotensi tampil sebagai gelandang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut