get app
inews
Aa Read Next : Tampil Moncer, Empat Pemain Asing Ini Bakal Jadi Rebutan Tim Liga I  

Gagalkan Peluang Persebaya Rebut Juara, Makan Konate Gembira

Rabu, 16 Februari 2022 | 08:27 WIB
header img
Makan Konate yang menjadi mimpi buruk bagi Persebaya Surabaya

SURABAYA, iNews.id - Ada cerita menarik dalam duel Persebaya melawan Persija kemarin, Makan Konate yang menjadi mimpi buruk bagi Persebaya Surabaya merasa gembira karena mampu menggagalkan peluang Persebaya menjadi juara.

Mantan Pemain Persebaya tersebut berhasil mencetak dua gol untuk menggagalkan kemenangan Persebaya yang sudah di depan mata. Persija Jakarta tertinggal 3-1 sampai menit ke-83 dan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Ryuji Utomo di Ganjar kartu merah di menit ke-65. Makan Konate mencetak gol di menit ke-86 untuk menipiskan ketertinggalan. Jelang laga berakhir tepatnya menit ke-90+6 Makan Konate kembali mencetak gol melalui tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan sekaligus membuyarkan kemenangan di depan mata Persebaya.

Usai pertandingan Makan Konate mengaku senang bisa mencetak dua gol ke Mantan tim yang pernah di Belanya. "Alhamdulillah saya mencetak dua gol ke Mantan tim, saya sangat senang sekali," kata Makan Konate dalam press conference usai pertandingan.

"Tadi posisi kita tertinggal 3-1, lalu Draw," tambahnya.

Pemain yang baru di datangkan menejemen Persija Jakarta di putaran kedua, mengaku bukan mantan tim yang menjadi target dirinya untuk mencetak gol.

"Bukan mantan tim ya targetnya, tetapi kita kasih maksimal untuk tim. Kalau saya cetak gol untuk mantan, saya juga optimis lawan mantan tim atau siapapun kita harus fighting untuk memenangkannya. Alhamdulillah saya bisa cetak gol malam ini," ungkap Mantan Gelandang andalan Persib Bandung tersebut.

"Tadi kita kurang satu pemain, tetapi kita tetap semangat dan kerja keras. Alhamdulillah Sangat berat pertandingan malam ini," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut