get app
inews
Aa Read Next : Javier Chicharito Hernandez, Kisah Pemain Manchester United yang Mengagumi Nabi Muhammad SAW

Manchester United Melaju ke Final Piala FA Lewat Adu Pinalti Sengit!

Senin, 22 April 2024 | 09:24 WIB
header img
Terkunci dalam skor imbang 3-3 pada waktu normal, Bruno Fernandes dan rekan-rekannya mengamankan kemenangan dengan skor 4-2 dalam adu penalti. Foto: Okezone

Babak Kedua

Manchester United kembali memulai serangan mereka di awal babak kedua, dengan Bruno Fernandes hampir menambah keunggulan mereka pada menit ke-47, tetapi usahanya masih melenceng tipis dari sasaran.

Pada menit ke-58, Manchester United berhasil memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-1, berkat tendangan keras Bruno Fernandes dari dalam kotak penalti yang mengalami belokan setelah mengenai pemain lawan, membuat Collins terpaku di tempat.

Namun, kegembiraan Manchester United tidak bertahan lama karena Ellis Simms mencetak gol untuk Coventry pada menit ke-71, memanfaatkan umpan silang Fabio Tavares untuk melepaskan tendangan rendah yang tidak bisa dijangkau oleh Andre Onana, mengurangi defisit menjadi 3-1.

Delapan menit kemudian, The Sky Blues memperkecil ketertinggalan mereka sekali lagi, ketika sepakan kencang Callum O'Hare mengalami belokan dari badan Aaron Wan-Bissaka, membuat Onana salah langkah saat bola meluncur masuk ke gawang, membawa skor menjadi 3-2.

Pada menit-menit terakhir waktu normal, Manchester United mendapat kesulitan karena Wan-Bissaka dianggap melakukan handball di dalam kotak penalti, memberikan tendangan penalti kepada Coventry. Haji Wright maju dan dengan tenang mengonversi penalti tersebut, menyamakan skor menjadi 3-3, memaksa pertandingan memasuki waktu tambahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut