get app
inews
Aa Read Next : Javier Chicharito Hernandez, Kisah Pemain Manchester United yang Mengagumi Nabi Muhammad SAW

Manchester United Melaju ke Final Piala FA Lewat Adu Pinalti Sengit!

Senin, 22 April 2024 | 09:24 WIB
header img
Terkunci dalam skor imbang 3-3 pada waktu normal, Bruno Fernandes dan rekan-rekannya mengamankan kemenangan dengan skor 4-2 dalam adu penalti. Foto: Okezone

Waktu Tambahan

Kedua tim terus saling bertukar serangan di waktu tambahan, dengan peluang tercipta di kedua ujung lapangan. Pada menit ke-93, Manchester United hampir unggul lagi tetapi tendangan keras Bruno Fernandes dari umpan Amad Diallo membentur mistar gawang.

Pada menit ke-101, Coventry mendapat peluang berbahaya. Namun tendangan melengkung O'Hare masih melenceng tipis di sisi kiri gawang. Empat menit kemudian, Manchester United melancarkan serangan balik, dengan Omari Forson menguji Collins dengan tendangan keras yang bisa ditolak.

Di awal babak kedua waktu tambahan, Harry Maguire melakukan aksi luar biasa dengan membawa bola dari lini pertahanan hingga ke kotak penalti lawan. Namun, tendangannya bisa dihalau oleh Collins.

Sebuah serangan cepat dari Coventry hampir menghasilkan gol pada menit ke-112, tetapi tendangan rendah Wright melebar dari gawang. Tiga menit kemudian, Simms melepaskan tendangan keras dari jarak dekat, tetapi bola membentur mistar gawang.

Di menit terakhir waktu tambahan, Coventry hampir mencetak gol lewat Torp yang menyambar umpan Wright, tetapi gol tersebut dianulir karena Wright offside ketika memberikan umpan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut