get app
inews
Aa Read Next : Sosok Irmadita, Doctorpreneur Jadi Pembicara di Konferensi Internasional Korea Selatan

Jadi Pembicara di Singapore, Hendy Setiono Bagikan Pengalaman Berbisnis Lebih dari 20 Tahun

Rabu, 24 April 2024 | 21:07 WIB
header img
Hendy Setiono Bagikan Pengalaman Berbisnis Lebih dari 20 Tahun di Singapura. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Founder & CEO Baba Rafi Enterprise  Hendy Setiono diundang sebagai leaders panel konferensi internasional QSR Media Asia Tabsquare Conference & Awards 2024 di Singapura, Selasa (23/4/2024).

"Sebuah Kehormatan diundang sebagai Leaders Panel di acara QSR Media Asia Tabsquare Conference & Awards 2024 di Singapore," kata Hendy Setiono tertulis, Rabu (24/4/2024).

Pengusaha asal Surabaya itu pun terpilih sebagai salah satu pembicara bersama dengan C-levels perusahaan-perusahaan F&B dari Asia Pasifik.

Dalam kesempatan itu, dia membagikan pengalamannya mengelola bisnis makanan lebih dari 20 tahun. Menurutnya, banyak tantangan yang pernah dia hadapi. Salah satunya, perubahan generasi 

"Tiap generasi memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda, sehingga brand perlu untuk melihat peluang tersebut demi menciptakan bisnis yang berkelanjutan," tuturnya.

Maka itu, salah satu langkah yang dilakukan ialah melakukan pengenalan yang lebih dalam terhadap target konsumennya untuk mengetahui apa yang dibutuhkan dan mengembangkan produk-produknya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut