get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

EF English First Siapkan Program Holiday Academy, Isi Masa Libur Sekolah

Jum'at, 26 April 2024 | 13:49 WIB
header img
EF English First Siapkan Program Holiday Academy di Masa Libur Sekolah. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Menyambut masa libur sekolah pada Juni-Juli mendatang, EF English First menghadirkan program unggulan yakni Holiday Academy. Program ini dirancang khusus dengan kurikulum dan materi yang disesuaikan minat dan bakat anak. 

Holiday Academy nantinya dilaksanakan selama 10 hari atau dua minggu. Setiap minggunya 5 hari dan bisa diikuti oleh peserta mulai dari usia 3-17 tahun dan tersedia di seluruh EF di Indonesia. Program ini ada beberapa pilihan. Diantaranya storytellers, belajar melalui banyak cerita menarik dalam bahasa Inggris. Lalu phonics, pembalajaran yang difokuskan pada pelatihan pronunciation. 

On Stage, pembelajaran menyenangkan melalui seni peran. Adventure in English, eksplor dan belajar banyak menganai topik populer di seluruh dunia. Future Ready, mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris untuk kesiapan universitas.

Center Director EF Galaxy Mall, Ayutine Efry mengatakan, untuk fokus belajar anak-anak ini, mereka akan belajar secara langsung seperti belajar story atau menambah kosakatanya, maupun jika ada yang minat bermain drama.  “Mereka akan belajar skrip ekspresion dan nantinya setelah dua minggunya Holiday Academy ada graduation perform yang akan ditampilkan selama belajar 2 minggu apa saja,” katanya, Kamis (25/4/2024).

Ayutine berharap, program bisa menjadi pilihan kegiatan bagi orang tua untuk mengisi waktu luang ketika masa libur tiba. Hampir 80 persen peserta yang sudah mengikuti kelas Holiday Academy melanjutkan ke kelas selanjutnya. “Kebanyakan yang mengikuti program ini adalah dari kalangan anak-anak dari usia playgroup hingga SD,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut