get app
inews
Aa Read Next : Bebek Songkem Sampang Jadi Incaran Pecinta Kuliner di Surabaya, Ini Tempat yang Jadi Rekomendasi

Pecinta Kuliner Wajib Coba Rawon Kikil dan Bintoro Fried Rice di Tempat Ini, Berikut Lokasinya

Rabu, 08 Mei 2024 | 13:27 WIB
header img
Pecinta Kuliner Wajib Coba Rawon Kikil dan Bintoro Fried Rice di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Para pecinta kuliner, khususnya di Surabaya wajib mencoba tiga menu khas nusantara yang menjadi andalan di tempat ini. Tiga menu itu diantaranya: rawon kikil, bintoro fried rice, dan pan seared salmon.

Ketiga menu baru itu hadir di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya demi memuaskan lidah para pecinta kuliner khas nusantara. Menu-menu itu dihadirkan dengan paduan otentik antara bumbu rempah alami dengan bahan makanan berkualitas tinggi sehingga menghadirkan pengalaman kuliner tak terlupakan.

Rawon yang dihadirkan disini terbilang unik. Hidangan khas Jawa Timur yang melegenda ini dibuat oleh Chef Heri Purwanto dengan bahan dasar kikil berkualitas yang memanjakan lidah para penikmatnya. 

Rawon kikil di Swiss-Belhotel Darmo merupakan perpaduan sempurna kuah rawon yang kaya rempah dipadukan dengan kikil yang langsung lumer di mulut. Untuk menghasilkan sensasi cita rasa yang unik, ditambahkan campuran kaldu udang.

Dalam sajian ini juga termasuk nasi putih hangat, kerupuk udang dan telur asin. Hal ini semakin menyempurnakan kelezatan menu rawon kikil di Swiss-Belhotel.

"Kita gunakan kikil agar memberikan rasa yang beda yang belum pernah dibuat sebelumnya. Selama ini kan daging sapi yang jadi bahan utama rawon, namun kita coba ganti dengan kikil," tutur Chef Heri Purwanto selaku Executive Chef Grand Swiss-Belhotel Darmo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut