get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Carlos Fortes on fire, Arema FC Nyaman di Puncak Klasemen

Sabtu, 19 Februari 2022 | 11:44 WIB
header img
Carlos Fortes menjadi bintang Arema FC

SURABAYA, iNews.idCarlos Fortes kembali menjadi penentu kemenangan Arema FC saat melawan Madura United dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-26. Singa Edan berhasil menang tipis atas Madura United dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Arema FC vs Madura United berlangsung seru dan menarik. Sepanjang pertandingan kedua tim melakukan jual beli serangan. Namun gol tunggal Carlos Fortes di menit ke-15 menjadi satu-satunya gol yang terjadi di pertandingan tersebut. Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat malam (18-2-2022) Arema FC yang membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan puncak klasemen BRI Liga I mendapat perlawanan sengit dari tim Laskar Sape Kerrab. 

Kemenangan atas Madura United membuat Arema FC nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 55 poin. Unggul 4 poin atas Bali United yang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 51 poin.

Bagas Adi dkk kalah dalam hal ball possesion atas Madura United. Arema FC hanya 41 persen melakukan ball Possesion di banding Madura United mendominasi pertandingan dengan 59 persen ball possesion selama pertandingan berlangsung. Bukan hanya mendominasi pertandingan, Madura United juga unggul tipis dalam hal shots on target dengan 5 kali shots on target, namun tidak satupun menghasilkan gol. Arema FC hanya melakukan 4 kali shots on target, namun satu percobaan menghasilkan gol melalui Carlos Fortes di menit ke-15.

Dalam shots off target kedua tim memiliki statistik yang berimbang. Madura United melakukan 3 kali percobaan shots off taerget begitu juga dengan Arema FC yang juga melakukan 3 kali percobaan shots off target selama pertandingan berlangsung.

Susunan pemain 

Arema FC : Adilson, Alfarizie, Sergio, Bagas Adi, Rizky, Hanif, Jayus, Tito, Rafli, Ryan, Fortes.

Madura United : Jungnam, Novan, Jaimerson, Fachrudin, Fandry, Dodi, Asep, Hugo, Slamet, Greg, Escobar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut