get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Penertiban Satlantas Polrestabes Surabaya, Begini Respon Netizen!

Rabu, 22 Mei 2024 | 08:22 WIB
header img
Satlantas Polrestabes Surabaya di bawah komando Kasatlantas AKBP Arif Fazlurrahman S.H S.IK M.SI, kembali menegakkan aturan berkendara dengan tindakan tegas dalam giat malamnya. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Satlantas Polrestabes Surabaya di bawah komando Kasatlantas AKBP Arif Fazlurrahman S.H S.IK M.SI, kembali menegakkan aturan berkendara dengan tindakan tegas dalam giat malamnya. Melalui unggahan di akun media sosial @polantas_surabaya, kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari netizen.

Dalam unggahannya, Bripka Fiyan dari Satlantas Polrestabes Surabaya berhasil menertibkan pengendara di bawah umur yang melintasi area Surabaya. Tindakan ini diikuti dengan himbauan kepada orang tua pelanggar untuk lebih memahami aturan berkendara.

"Kami himbau bagi para orangtua ya, jangan sampai mengizinkan anaknya apalagi masih di bawah umur, menggunakan kendaraan bermotor apalagi jauh dari rumah, jadi jangan diizinkan," tegas Bripka Fiyan.

Netizen memberikan beragam komentar, kebanyakan mendukung tindakan tegas Satlantas Polrestabes Surabaya. Seorang netizen menulis, "Setiap hari razia saja ndan, banyak kok bocah SD yang menggunakan sepeda motor, yang belum lihai ya banyak ndan."

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut