get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan! Menantu Soekarwo Masuk Bursa Cawali Kota Surabaya, Siap Tandingi Eri Cahyadi

Makan Dawet dan Rawon, AHY Ungkap Keakraban Lewati Malming Bareng Eri Cahyadi

Minggu, 20 Februari 2022 | 19:11 WIB
header img
AHY bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi, di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjukan akrabnya suasana malam minggu yang dilewati bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi, di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya. 

“Merupakan tradisi saya untuk sowan sama yang punya wilayah ketika sedang berkunjung ke daerah. Tadi malam, ditemani @annisayudhoyono saya sowan kepada Walikota Surabaya, Mas @ericahyadi_,” kata AHY melalui akun instagramnya pada Minggu, (20/2/2022).

Dalam postingan tersebut, AHY yang ditemani sang istri, Anisa Larasati Pohan, dan pengurus DPP Demokrat,  terlihat memakai kemeja levis dengan lengan yang digulung. Sedangkan Eri Cahyadi memakai baju putih dengan lengan panjang.

Saat bertemu, keduanya terlihat saling melempar senyum dan bersalaman. Menandakan kerindungan dari dua sahabat yang lama tidak bertemu. AHY mengungkapkan kegeimbarannya, bisa berjalan menyusuri malam di kota pahlawan bersama sang walikota Surabaya itu.

“Tidak banyak yang tahu bahwa Mas Eri ini juga adalah teman satu kelas saya di program Doktor PSDM di Universitas Airlangga (Unair). Biasanya kami bertemu di layar zoom, dan kini kami bisa bertemu langsung,” katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut