get app
inews
Aa Read Next : Angeline Virginia Wong Dinobatkan Jadi Duta Pariwisata Jawa Timur 2024

Hadiri Audiensi, Duta Pariwisata Jatim Dapat Motivasi untuk Maju ke Tingkat Nasional

Jum'at, 21 Juni 2024 | 19:12 WIB
header img
Audiensi tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga drg Saifudin Ghozali. Hadir pula jajaran Duta Pariwisata Jawa Timur. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gresik mengadakan audiensi dengan para Duta Pariwisata Jawa Timur.

Audiensi tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga drg Saifudin Ghozali. Hadir pula jajaran Duta Pariwisata Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ghozali memberikan motivasi pada para Duta Pariwisata terpilih untuk terus semangat dalam mempromosikan pariwisata di Jawa Timur.

"Tentu harus memiliki semangat dan motivasi tinggi dalam mengharumkan nama daerah. Membawa harum nama Gresik, Surabaya dan khususnya Jawa Timur hingga ke tingkat nasional," kata Ghozali, Jumat (21/6/2023).

Ghozali juga mengucapkan selamat pada Duta Pariwisata Jawa Timur 2024 yakni Muhammad Taufiqur Rohman dan Angeline Virginia Wong. Ghozali berharap, terpilihnya mereka bisa membawa dampak positif dalam dunia pariwisata di Jatim.

Ia pun berharap, wakil dari Jawa Timur bisa menunjukkan kemampuannya terbaiknya saat gelaran Duta Pariwisata Indonesia yang akan digelar di Bali pada September 2024 mendatang.

Sementara itu Angeline Virginia Wong, Duta Pariwisata Jawa Timur 2024 mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bertemu dan mengikuti audiensi. Dukungan dari Kepala Dinas Pariwisata tersebut juga disebutnya sangat berarti.

"Angeline sangat senang dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pak Ghozali, dan semakin merasa termotivasi untuk maju ke nasional untuk mengharumkan nama Jawa Timur," ungkap Angeline.

Remaja yang juga seorang desainer tersebut berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari berbagai elemen.

"Angeline berharap support dari teman-teman semua, dan tentunya Angeline berjanji akan memberikan yang terbaik untuk ajang Duta Pariwisata Indonesia tingkat Nasional," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut