get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Surabaya 17 Maret 2024, Waktu Sahur Tepat untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya

Liburan Seru di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Nikmati Petualangan di Jantung Kota Surabaya

Senin, 01 Juli 2024 | 05:28 WIB
header img
Liburan Seru di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Grand Swiss-Belhotel Darmo, yang terletak di pusat kota Surabaya, menghadirkan paket staycation spesial untuk liburan sekolah dengan berbagai aktivitas menarik setiap harinya. Paket ini dirancang untuk memberikan momen liburan yang tak terlupakan bagi anak-anak dan keluarga.

Petualangan dimulai sejak tamu tiba di lobby, di mana terdapat spot foto dengan maskot anjing St. Bernard dari Swiss-Belhotel International, Bernie. Maskot ini melambangkan pelayanan yang penuh keamanan, keselamatan, dan kehangatan. Selain itu, tamu akan disambut dengan welcome drink segar dan berbagai makanan ringan yang lezat.

General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, Diaz Yonadie, menjelaskan bahwa hotel ini siap memberikan pengalaman liburan yang luar biasa dengan berbagai promo menarik. 

"Kami siap menjadi destinasi liburan favorit keluarga dengan rangkaian pengalaman tak terlupakan. Selama libur sekolah hingga 31 Agustus 2024, nikmati diskon hingga 40% untuk pemesanan kamar dan makanan, plus tambahan diskon 5% untuk member SBEC," ujarnya.

Di dalam kamar, anak-anak akan disambut dengan welcome amenities spesial berupa cupcakes pelangi dan susu kotak. Untuk menambah keseruan, tamu juga dapat memesan tenda anak lengkap dengan bantal karakter dan mirror wording yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut