get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah Resmikan MUI Tower Jatim Senilai Rp36,9 Miliar

Ketua MUI Pusat Resmikan Lembaga Rahmatan Lil Alamin, Wadah Dakwah Dai Surabaya untuk Masa Depan

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:08 WIB
header img
Ketua MUI Pusat KH Anwar Iskandar meresmikan Lembaga Rahmatan Lil Alamin di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya merayakan sebuah momen bersejarah dengan peresmian Lembaga Rahmatan Lil Alamin, sebuah wadah baru bagi para pendakwah untuk mengembangkan keilmuan dan dakwah mereka. Acara yang diadakan di Pengasuh Pondok Pesantren Bismar Al-Mustaqim, Sukolilo Surabaya ini, diresmikan oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Anwar Iskandar. 

Sebanyak 150 ustadz dan pendakwah dari Surabaya hadir dalam peresmian ini, menunjukkan semangat yang luar biasa untuk menghidupkan lembaga dakwah baru ini. KH Anwar Iskandar berjanji bahwa Lembaga Rahmatan Lil Alamin akan mendapatkan prioritas dan pembinaan khusus dari MUI, menjadikannya komunitas dakwah yang dipandu langsung oleh otoritas tertinggi.

"Saya akan menghubungi Ketua MUI Jatim supaya Lembaga Rahmatan Lil Alamin mendapat prioritas dan pembinaan khusus. Anak-anak muda ini sangat berkompeten," tegas KH Anwar Iskandar.

Dalam sambutannya, Anwar Iskandar menekankan pentingnya perkembangan lembaga dakwah untuk merespon fenomena masyarakat yang terus berubah. Ia mendorong para ustadz dan ustadzah untuk melakukan upgrade keilmuan dan cara dakwah agar tetap relevan dengan perkembangan zaman.

"Ke depannya akan ada program upgrade bagi para pendakwah. Saya berharap Lembaga Rahmatan Lil Alamin menjadi prioritas, saya akan kontak Ketua MUI Jatim," lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut