get app
inews
Aa Read Next : Bulan K3 2024, Langkah Nyata DK3P Jatim Wujudkan Budaya Kerja Aman

DK3P Jatim Luncurkan Buku Safety Unboxing, Sebuah Inspirasi Bangun Budaya Keselamatan yang Tangguh

Senin, 08 Juli 2024 | 05:05 WIB
header img
DK3P Jatim Luncurkan Buku Safety Unboxing. Foto iNewsSurabaya/arif

Hery Sutanto, Direktur Bina Kelembagaan K3 Kemenaker RI, mengapresiasi buku ini sebagai kontribusi penting bagi pemikiran K3 di Indonesia. "Kami berterima kasih atas kontribusi positif ini dan selamat atas terbitnya buku tersebut," ujarnya.

Soehatman Ramli, Chairman World Safety Organization (WSO) Indonesia, juga menyampaikan pujiannya. "Buku ini mengingatkan kembali pentingnya K3 dalam segala aspek kehidupan dan patut dibaca oleh para praktisi K3, terutama mahasiswa jurusan K3," katanya.


DK3P Jatim Luncurkan Buku Safety Unboxing. Foto iNewsSurabaya/arif

Selain itu, Hartini Retnaningsih, Analis Legislatif Ahli Utama pada Pusat Analisis Keparlemenan Badan Keahlian DPR RI, menekankan bahwa buku ini menawarkan wawasan komprehensif tentang K3 dan berperan besar sebagai edukasi bagi masyarakat. 

"Implementasi K3 memerlukan peran aktif pemerintah, dimulai dari keluarga hingga tempat kerja, dan ketaatan terhadap standar kode etik K3 sangat penting," tambahnya.

Dengan berbagai dukungan ini, DK3P Jatim berharap buku "Safety Unboxing" dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam upaya membangun budaya keselamatan yang tangguh dan berkelanjutan di Indonesia. Mari bersama-sama menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut