get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis di Jombang, Pelajar 16 Tahun Tabrak Pagar Rumah Warga, Ini Penyebabnya

Drama KDRT di Jombang, Polisi Dihajar Istrinya Saat Tidur, Begini Kronologinya

Senin, 08 Juli 2024 | 14:49 WIB
header img
Polisi Dihajar Istrinya Saat Tidur sedang dilakukan pemeriksaan. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Jombang digemparkan oleh berita yang beredar tentang seorang anggota polisi yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh istrinya. Kabar ini menyebar cepat di kalangan wartawan sejak Minggu (7/7/2025). Berdasarkan informasi yang diterima, polisi berinisial F, yang bertugas di Polsek Ploso Polres Jombang, menjadi korban dalam insiden tersebut.

Kasus KDRT ini segera menarik perhatian seksi profesi dan pengamanan (Propam) Polres Jombang. Tim Propam langsung turun tangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap pasangan suami istri tersebut dan mengunjungi rumah mereka, tempat kejadian perkara berlangsung.

Kasi Propam Polres Jombang, Muhammad Teguh, mengonfirmasi kejadian KDRT ini. Namun, ia membantah rumor tentang penusukan menggunakan obeng. Teguh menjelaskan bahwa korban sebenarnya dilempar handphone oleh istrinya.

"Tidak ada penusukan, tidak ada itu. Yang pasti korban dilempar HP," kata Teguh di Mapolres Jombang, Senin (8/7/2024).

Menurut Teguh, peristiwa KDRT tersebut terjadi pada Sabtu (6/7/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Insiden bermula dari adu mulut antara korban dengan istrinya, yang bekerja sebagai tenaga kesehatan. Dalam keadaan emosi, sang istri melempar ponsel yang dipegangnya ke arah suaminya.

"Saat kejadian, korban sedang tidur. Kemudian terjadi cekcok komunikasi dan istrinya spontan melempar HP ke arahnya," lanjut Teguh.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut