get app
inews
Aa Read Next : Simulasi Evakuasi Rutin di Tunjungan Plaza Surabaya, Langkah Proaktif Hadapi Bencana Alam

Salomon Buka Mono Brand Store di Surabaya

Sabtu, 13 Juli 2024 | 18:06 WIB
header img
Pegawai menata sepatu di Mono Brand Store Baru di Tunjungan Plaza 5, Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Salomon Buka Mono Brand Store di SuraSalomon, brand ternama dalam olahraga luar ruangan membuka Mono Brand Store Baru di Tunjungan Plaza 5, Surabaya.

Toko Salomon Surabaya ini menawarkan konsep yang berbeda dan unik bagi penggemar kegiatan outdoor dan gaya olahraga perkotaan.

Di Mono Brand store Salomon, pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan perlengkapan berkinerja tinggi yang ideal untuk petualangan luar ruangan maupun eksplorasi urban. 

Dari jalur pegunungan hingga jalanan kota, produk inovatif Salomon seperti koleksi XT 6 - Silver Pack, Essential Pack, dan Vibrant Pack, dirancang untuk menginspirasi dan memotivasi. 

Koleksi ini mengusung tema "From Trail to City,” yang sesuai untuk pecinta olahraga dan fashionista. 

“Kami sangat bersemangat membuka Mono Brand store terbaru kami di Surabaya, kota yang dikenal dengan semangat eksplorasi dan inovasinya,” kata Andhika Pratama, COO PT Surya Bumi Retailindo.

 “Pembukaan ini mengukuhkan komitmen kami untuk mendukung transisi yang mulus antara petualangan luar ruangan dan pengalaman perkotaan," lanjutnya.

Acara pembukaan menampilkan berbagai kegiatan menarik, seperti demonstrasi langsung produk terbaru Salomon, promosi eksklusif, lokakarya interaktif, dan kontes yang memacu semangat petualangan. 

Para tamu juga bisa menikmati kopi dari TUKU dan susu oat dari Oatside selama acara berlangsung. 

Dalam rangka mencerminkan dedikasi Salomon terhadap keberlanjutan, desain toko ini mengintegrasikan elemen ramah lingkungan, menekankan komitmen merek terhadap pelestarian lingkungan dan praktik luar ruangan yang bertanggung jawab. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut