get app
inews
Aa Read Next : Takjil On The Road, Anak Kreatif Sampaikan Pesan Perdamaian Dunia

Presiden Putin, Mantan Agen KGB yang Memiliki Kemampuan Tempur Menakutkan

Jum'at, 25 Februari 2022 | 15:10 WIB
header img
Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan salah satu politisi terkuat di dunia

Pergerakan Vladimir Putin selalu menakutkan lawan-lawannya. Keinginannya harus terpenuhi dengan perhitungan yang sangat matang, karena Presiden Rusia tersebut memiliki darah intelijen tingkat tinggi.

Putin panggilan akrab Vladimir Putin merupakan salah satu politisi terkuat di dunia. Banyak Negara yang segan atas sepak terjangnya, termasuk Amerika Serikat. Yang lebih menakutkan, Putin memiliki kemampuan intelijen yang sangat baik. Untuk melakukan perjalanan saja, Putin selalu menyiapkan dua jet pribadi tiruan yang terbang bersama dirinya agar tak ada yang tahu di pesawat mana Putin berada.

Rusia sendiri sering disangkutkan dengan kasus pembunuhan yang melibatkan agen-agen rahasia. Semua itu tak lepas dari peran Putin dan sejarah panjang karirnya yang bermula sebagai seorang agen rahasia.

Salah satu batu loncatan Putin adalah bergabung dengan badan intelijen Uni Soviet yang disebut KGB (Komitet Gosudarsstvennoy Bezopasnosti). Namun, Putin juga dipercaya telah membunuh beberapa agen rahasia KGB yang dianggapnya mengkhianati dirinya serta Negara tercintanya.

Dulu, Putin kecil adalah seorang anak tunggal yang lahir di keluarga kelas pekerja dan telah menyukai novel mata-mata sejak kecil. Masuk ke KGB juga merupakan cita-citanya sejak dulu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut