get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pencurian Celana Dalam di Kos Putri Jombang, Pemilik Kos Bikin Pengakuan Mengejutkan!

Detik-detik Perampokan di Jombang Terekam CCTV, Todongkan Senjata Tajam ke Kasir Toko

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:35 WIB
header img
Perampokan di Jombang Terekam CCTV, Todongkan Senjata Tajam ke Kasir Toko. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Peristiwa dramatis terjadi di Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Minggu (21/7/2024) malam, sekitar pukul 21.03 WIB. Seorang pria bersenjata tajam terekam CCTV saat merampok sebuah toko agen sosis

Dalam rekaman CCTV yang kini viral di media sosial, pelaku terlihat menodongkan pisau ke arah dua perempuan berjilbab yang sedang menjaga toko. Dengan cepat, ia menguras uang di toko tersebut, meninggalkan suasana mencekam di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perampokan tersebut terjadi di toko milik Abdulrahman (34) di Dusun Sedamar, Desa Sumobito. Peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat untuk ditindaklanjuti.

Siska (29), kasir toko, menceritakan detik-detik menegangkan saat pelaku masuk dan menodongkan pisau ke arahnya. "Saat itu toko sedang sepi dan kami hendak tutup. Tiba-tiba seorang pria masuk dan langsung menodongkan pisau, meminta uang di kasir," kata Siska.

Dalam situasi terancam, Siska tak punya pilihan selain menyerahkan seluruh uang yang ada, sejumlah Rp7.800.000. "Pelaku mengancam akan membunuh saya jika tidak menyerahkan uangnya. Setelah mengambil uang, pelaku langsung kabur," tambahnya.

Siska mengingat dengan jelas ciri-ciri pelaku: pria bertubuh kecil dan kurus dengan tinggi sekitar 160 cm, memakai jaket abu-abu, bermasker, dan topi biru.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut