get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

10 Lokasi Kuliner Surabaya Paling Berkenang, Ini harus Dicoba ​​​​​​​

Sabtu, 26 Februari 2022 | 18:27 WIB
header img
Lokasi kuliner SUrabaya yang memiliki kesan mendalam, silahkan dicoba

SURABAYA, iNews.id – Surabaya merupakan kota bisnis, banyak orang datang dan pergi secara cepat. Jika ke Surabaya tidak merasakan sensasi kuliner ditempat terbuka, rasanya kurang berasa.

Ada banyak tempat yang menjadi atensi untuk mencicipi kuliner, selain masakan yang memiliki rasa khas, tempat ini juga memiliki lokasi yang unik dan menarik. Sebab, lokasinya berada di luar ruangan. Berikut lokasi yang bisa dikunjungi:

1. Sky 36 Restaurant

Sky 36 Restaurant merupakan restoran yang berada di rooftop salah satu gedung tinggi di Surabaya. Di restoran ini kamu bisa bersantap sambil menikmati pemandangan Kota Surabaya yang ciamik. Interiornya yang mewah pas untukmu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

2. Platinum Grill Surabaya

Platinum Grill adalah salah satu restoran fine dining terkenal di Surabaya. Tempat makan ini berada di tepi lapangan golf di Perumahan Graha Famili.

Jika datang siang hari, kamu dapat menyaksikan lapangan golf nan hijau dan menyejukan mata. Sedangkan saat malam hari, akan disuguhkan lampu-lampu indah yang dari gedung-gedung tinggi di sekitarnya. Area outdoor-nya yang cantik pas untuk kamu yang ingin berkencan bersama pasangan.

3. Kuppel Biergarten & Bar

Walau tergolong baru, Kuppel Biergarten & Bar tak pernah sepi pengunjung. Tempat makan outdoor di Surabaya ini memiliki bentuk yang unik, mirip dengan kubah dengan atap bening yang nampak terbuka. Saat mengunjungi malam hari, kamu bisa melihat gemerlap bintang dari atas langit.

4. Koffee + Roof Bar

Di Surabaya ada satu kafe outdoor menarik yang berada di rooftop yang memiliki bar. Koffee Roof Bar termasuk kafe berada di lantai 11 G Suites Hotel.

Di Koffee Roof Bar kamu dapat bersantai, sembari mengobrol bersama teman-teman. Uniknya, kafe ini menyediakan kolam renang berkonsep infinity yang bisa digunakan untuk bersantai. Tersedia pula pelampung jika kamu ingin selonjoran di atasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut