get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Tony Wahyudi Terpilih Aklamasi Pimpin HDCI Jatim

Minggu, 27 Februari 2022 | 12:37 WIB
header img
Tony Wahyudi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jatim periode 2022 - 2025. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Tony Wahyudi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur (Jatim) periode 2022 - 2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) 2022 yang berlangsung di Malang (26/2/2022).

Yudi, panggilan karib Tony Wahyudi mendapat dukungan suara dari seluruh perwakilan Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI kabupaten/kota yang hadir.

Diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Kediri Raya, dan Madiun. Yudi ini terpilih menjadi nahkoda Pengda HDCI Jatim periode ke-4 menggantikan Ahmad Riyadh yang habis masa jabatannya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua mentor saya, termasuk Pak Ahmad Riyadh, senior, dan pengurus-pengurus sebelumnya. Dalam waktu dekat kita akan menggelar Rakerda, sekaligus sebagai ajang silaturahmi biar lebih saling mengenal dan solid," kata Yudi dalam sambutannya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut