get app
inews
Aa Read Next : Gol Menit Akhir Lukaku Buyarkan Kemenangan Juventus, Skor Akhir 1-1

Brace Dusan Vlahovic Bawa Si Nyonya Tua ke Zona Champions

Minggu, 27 Februari 2022 | 14:50 WIB
header img
Brace Dusan Vlahovic Bawa Si Nyonya Tua ke Zona Champions untuk bersaing dipertandingan lebih kompetitif

SURABAYA, iNews.id - Juventus melawat ke kandang Empoli dalam lanjutan Serie A Pekan ke-27. Si Nyonya Tua julukan dari Juventus menang tipis atas tim tuan rumah Empoli dengan skor 2-3.

Bermain di Stadio Carlo Castellani, Italia, Minggu dinihari (27-2-2022 Juventus harus susah payah mengalahkan tuan rumah Empoli dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Moise Kean di menit ke-32 dan  Brace Dusan Vlahovic di menit ke-45+2 dan menit ke-66. Sedangkan gol Empoli dicetak oleh Szymon Zurkowski di menit ke-39 dan A. L. Mantia di menit ke-75. 

Kemenangan atas Empoli membuat Si Nyonya Tua berhasil naik ke posisi zona Liga Champions atau peringkat keempat dengan mengumpulkan 50 poin.

Babak pertama, Si Nyonya Tua langsung tampil menekan pertahanan Empoli sejak babak pertama dimulai. Beberapa peluang diciptakan pemain Juventus namun selalu kandas dibarisan pertahanan Empoli.

Menit ke-32 Juventus berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala Moise Kean memanfaatkan umpan silang Andrian Rabiot. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Juventus atas Empoli. Namun kubu tuan rumah tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-39 Empoli berhasil mencetak gol melalui sontekan Szymon Zurkowski memanfaatkan kemelut di depan gawang Juventus. Skor berubah menjadi 1-1.

Jelang babak pertama usai tepatnya menit ke-45+2 Juventus berhasil mencetak gol melalui bomber yang baru didatangkan dari Fiorentina, Dusan Vladovic memanfaatkan umpan Juan Cuadrado. Sontekan Vladovic meluncur mulus ke dalam gawang Empoli. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Juventus atas Empoli dan sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Juventus atas Empoli.

Babak kedua, Setelah turun minum Juventus tidak mengendurkan tekanan kepertahanan Empoli untuk mencetak gol cepat di menit awal babak kedua. Menit ke-66  Juventus berhasil mencetak gol melalui gol kedua Dusan Vlahovic memanfaatkan umpan terobosan Alvaro Morata. Skor berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan Juventus atas Empoli.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut