get app
inews
Aa Read Next : Finalis Cak dan Ning Surabaya Lakukan Penganiayaan di Kampus UWKS, Ini Kronologinya

Siswa Terbaik SMAN 5 Surabaya Bersinar dalam Pemilihan Duta Sekolah, Ini Sosok yang Terpilih

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 12:04 WIB
header img
Siswa Terbaik SMAN 5 Surabaya Bersinar dalam Pemilihan Duta Sekolah. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Belum lama berselang dari prestasi "Ambo," siswa SMAN 5 Surabaya yang terpilih mewakili sekolah untuk audiensi dengan anggota DPRD Kota Surabaya, kini giliran para putra-putri terbaik sekolah ini bersinar dalam ajang pemilihan duta sekolah. Dalam persaingan yang ketat, SMAN 5 Surabaya mempersembahkan Farzan Ahrshad dan Calista Akiela sebagai duta baru yang akan mengibarkan bendera sekolah di berbagai ajang bergengsi.

Di pertengahan bulan Agustus 2024, Farzan dan Calista terpilih sebagai duta terbaik melalui proses seleksi yang ketat. Keduanya dikenal dengan segudang prestasi dan kualitas yang mumpuni, siap mewakili SMAN 5 dalam berbagai acara, termasuk duta genre dan duta pelajar.

Menurut pembina duta SMAN 5, Dodeik Phrasetyo, S.Pd, kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk berkompetisi dan meraih prestasi. 

"Kami fokus melatih kemampuan public speaking mereka, mengenali diri dan masyarakat, serta membangun kepercayaan diri. Ini adalah langkah awal untuk mempersiapkan mereka menghadapi tanggung jawab besar sebagai duta sekolah," ujar Dodeik.

"Kami menargetkan agar Farzan dan Calista dapat lolos dalam ajang bergengsi Cak dan Ning Surabaya saat mereka memenuhi syarat." lanjutnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut