get app
inews
Aa Read Next : Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional 2024

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Gelar Program Direktur Menyapa Nasabah

Kamis, 05 September 2024 | 12:30 WIB
header img
Direktur IT & Digital, Widi Nugroho, menyerahkan hadiah secara símbolis kepada salah seorang nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Gedung Graha Mantap, Bank Mandiri Taspen KC Jakarta. Foto/Bank Mandiri Taspen for iNewsSurabaya

Adapun untuk layanan digital, Widi melanjutkan, Bank Mandiri Taspen telah menghadirkan layanan TOS atau Taspen Online Service bagi pensiunan. Melalui inovasi layanan terbaru dari PT Taspen yang disediakan untuk memudahkan peserta dalam mengakses beragam layanan Taspen dalam satu sistem. 

"Jadi yang biasanya mengurus pensiunan itu rumit dan panjang, kadang-kadang orang juga tidak tahu harus kemana. Nah, proses-prosenya yang biasanya itu 5 bulan di Taspen Online Service, ini 1 jam selesai," tukasnya.

Nasabah Puji Pelayanan

Haseni pensiunan pegawai keuangan di Universitas Negri Jakarta (UNJ) mengaku bersyukur bisa menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen. 

Ditemui di Bank Mandiri Taspen KCP Rawamangun, pria 63 tahun ini mengungkapkan selama 5 tahun menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen banyak keutungan yang ia dapat, dia pun mengaku sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan Bank Madiri Taspen.

“Saya pensiun tahun 2019 dan saya sengaja pilih bank Mandiri Taspen. Alhamdulillah saya merasa terbantu dan sangat puas dengan pelayanan Bank Mandiri Taspen,” ujar Haseni. 

Menurut Haseni yang paling membedakan dalam pelayanan dengan bank lainnya yakni adanya layanan klinik gratis di jaringan kantor Bank Mandiri Taspen

Haseni mengaku selain untuk keperluan transaksi, dirinya sengaja menyempatkan diri untuk kontrol kesehatan di klinik tempat dia terdaftar sebagai nasabah yaitu di Bank Mandiri Taspen KCP Rawamangun.

“Saya setiap ke sini (KCP Rawamangun), mampir ke klinik, cek tensi dan koleseterol. Karena sudah pernah kena strok, alhamdulillah tadi hasilnya bagus. Terima kasih Bank Mandiri Taspen,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ridwan (65 tahun) salah seorang nasabah Bank Mandiri Taspen mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan di Hari Pelanggan Nasional ini. 

“Saya senang dengan pelayanan yang diberikan Bank Mandiri Taspen selama ini. Saya berberharap ke depannya pelayanan untuk nasabah semakin ditingkatkan lagi,” ujar Ridwan yang ditemui di Bank Mandiri Taspen KCP Proklamasi. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut