get app
inews
Aa Read Next : Jangan Cuekin Nomor Ponsel yang Hangus, Awas Akun Perbankan Dibobol

XL Axiata Perbesar Manfaat Sisternet, Buka Kesempatan Kaum Hawa Ikuti Kompetisi Modal Pintar 2024

Sabtu, 07 September 2024 | 17:05 WIB
header img
Head Of Sales XL Axiata Area Surabaya Madura, Hiasinta H. Paembonan (tengah), usai talkshow dengan tema Perempuan Naik Kelas di Surabaya. Foto/XL Axiata


 
Informasi lengkap mengenai program Sisternet Kompetisi Modal Pintar 2024 dan semua aktifitas serta keseruannya dapat diakses melalui aplikasi Sisternet. 

Aplikasi Sisternet menyajikan banyak sekali informasi yang bisa dipelajari serta dimanfaatkan oleh para perempuan untuk mengembangkan potensi diri serta meningkatkan keahlian, mulai dari perawatan diri, kesehatan keluarga, parenting, hingga keahlian dalam pengelolaan keuangan.
 
Di aplikasi Sisternet terdapat banyak fitur, seperti artikel edukasi, finansister, berbagai kelas webinar dengan topik yang menarik, forum edukasi melalui diskusi pintar, toko Sister yang merupakan slot promosi untuk para UMKM perempuan binaan Sisternet, dan juga web banner gratis yang dapat digunakan untuk promosi. 

Hingga saat ini, total ada lebih dari Rp564 ribu perempuan Indonesia yang mendapatkan dukungan dari XL Axiata melalui aplikasi Sisternet yang dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Playstore.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut