get app
inews
Aa Read Next : Flyover Terminal Teluk Lamong Resmi Dibuka Untuk Publik

Tak Hanya Komitmen Menangkan Eri-Armuji, Gerindra Surabaya Siap Kawal Pemerintahan ke Depan

Minggu, 22 September 2024 | 12:30 WIB
header img
Eri Cahyadi, Armuji bersama Pengurus DPC Gerindra Surabaya saat acara Rakorcab Gerindra di salah satu hotel Kawasan Gubeng Surabaya, Sabtu (21/9/2024).

Sementara itu, Eri Cahyadi berterima kasih kepada Gerindra Surabaya karena siap menggerakkan kadernya hingga tingkat ranting untuk mensosialisasikan program calon tunggal ini dalam membangun Kota Pahlawan.

Dia yakin bersama Gerindra dan belasan partai pendukung lainnya bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Eri menilai lawan kotak kosong tak ada bedanya dalam Pilkada mendatang.

"Gak onok bedane (gak ada bedanya), sitoke onok wonge sitoke nggak onok wonge (satunya ada orangnya satunya tidak orangnya). Tapi kita perjanjian juga sama, tapi hari ini yang kita pikirkan dengan semua partai yang ada di Surabaya itu adalah bagaimana kita bisa memberikan kebahagian dan kesejahteraan lebih kepada warga Surabaya," tuturnya.

Eri menjelaskan pada hari pertama kampanye dirinya akan cuti dari aktivitas sebagai Walikota Surabaya dan bakal mengembalikan fasilitas negara. Tetapi meski begitu, tak ada bedanya karena dirinya bersama Armuji tiap hari berkeliling untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat.

"Semua partai juga melakukan pengabdian yang sama, partai Gerindra juga melakukan pengabdian yang sama. Sehingga kami ini. Alhamdulilah kalau dulu wali kota itu ijen (sendiri), saiki (sekarang) bersama dengan seluruh anggota DPRD dan seluruh partai wabil khusus dengan Gerindra maka kita akan tahu kelemahan kita, apa sih yang diinginkan masyarakat," pungkasnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut