get app
inews
Aa Read Next : HPC X Corghi Tour de Java 2024 11 hingga 16 Juli 2024

Dealer GWM Jemursari Surabaya Resmi Beroperasi

Kamis, 26 September 2024 | 17:14 WIB
header img
Dealer GWM Jemursari ini hadir untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk masyarakat Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dealer GWM Jemursari Surabaya resmi beroperasi. Peresmian dealer pertama GWM di Jawa Timur ini menandai langkah strategis GWM Indonesia dalam memperluas jaringan dealernya dan semakin mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia yang dinamis. 

GWM Jemursari dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan dirancang modern dan futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Hal itu memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mendapatkan kendaraan impian mereka, serta layanan purna jual yang cepat dan berkualitas.

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia menjelaskan, sebagai pemimpin dalam industri distribusi otomotif global, Inchcape memiliki visi utama untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium bagi masyarakat Indonesia. 

"Melalui kemitraan strategis dengan GWM, kami akan terus memperkenalkan produk-produk inovatif yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan," katanya disela peresmian Dealer GWM Jemursari Surabaya, Kamis (26/9/2024).

Dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, planet, dan komunitas, pihaknya yakin dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang terus berkembang termasuk di Jawa Timur.  

"Kami melihat potensi besar di wilayah ini  dan beraspirasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV di Jawa Timur,” tambah Khoo Shao Tze.

Sementara itu, Lisa C. Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, menambahkan bahwa pihaknya sangat antusias terhadap peresmian dealer pertama di Kota Surabaya ini.  

Menurutnya, Surabaya merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif. Untuk itu ia berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri ini. 

"Dengan dealer baru ini, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk masyarakat Surabaya,” ujarnya.

GWM Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap produknya, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang. 

Tidak hanya terbatas pada kesuksesan pasar domestik, GWM  baru-baru ini berhasil mencetak rekor penjualan bulanan tertinggi di pasar internasional, dengan peningkatan sebesar 31,6% dibandingkan tahun sebelumnya. 

Pencapaian ini membuktikan bahwa produk-produk GWM telah diakui secara global dan mampu bersaing dengan brand-brand otomotif lainnya.

Sejak hadir secara resmi di Indonesia pada bulan Maret lalu, GWM Indonesia telah menghadirkan model unggulan NEV di Indonesia, termasuk Haval Jolion.  

Haval Jolion, sebagai salah satu produk unggulan GWM, telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen Indonesia. GWM Indonesia juga melakukan perakitan perdana pada Haval Jolion di fasilitas perakitan pertama dari Inchcape yang berlokasi di Wanaherang, Jawa Barat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut