Sementara itu, Doddy Koesharsanto, Regional Operation Head BRI RO Surabaya, menambahkan, pihaknya menyampaikan terimakasih bisa bersilaturrahim dengan teman-teman media dan pengurus PWI Jatim. Pihaknya berjanji pertemuan seperti ini akan dilakukan secara rutin dan berkala.
Dia mengakui, BRI dulu banyak dikenal sebagai bank rakyat yang banyak melayani di pedesaan. Namun seiring dengan perkembangan, kini BRI banyak mengalami perubahan. Mengalami transformasi cepat menjadi bank modern dan berbasis digital.
Bahkan, aplikasi digital BRImo dinyatakan sebagai salah satu aplikasi digital bank terbaik di Indonesia. Semua layanan perbankan dan transaksi keuangan bisa dilayani lewat BRImo. Sehingga masyarakat terutama generasi muda (milenial dan Gen-Z) tidak perlu bersusah payah ke kantor untuk membuka rekening baru. Semua bisa dilayani melalu handphone (HP) lewat aplikasi BRImo.
“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih bisa bertemu dengan teman-teman media dan pengurus PWI Jatim. Semoga kita terus bisa bekerjasama dan bersinergi yang lebih baik lagi kedepan. Sehingga kehadiran BRI bisa memberi lebih banyak manfaat pada masyarakat,” tutup Doddy.
Editor : Ali Masduki