get app
inews
Aa Read Next : Keliling Masjid, Penyuluh Agama Islam Gubeng Ajak Umat Ikuti Proses Politik Damai dan Menyejukkan

Tak Henti Menuntut Ilmu, Dr. Mukhrojin Kembali Raih Gelar Sarjana Ketiga, Prestasi yang Membanggakan

Minggu, 29 September 2024 | 09:35 WIB
header img
Dr. Mukhrojin Kembali Raih Gelar Sarjana Ketiga, Prestasi yang Membanggakan di dunia pendidikan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Meski telah mengantongi banyak gelar akademik, semangat belajar Dr. Mukhrojin seakan tak pernah padam. Akademisi dan praktisi berpengalaman ini kembali mencatatkan prestasi luar biasa dengan menyelesaikan gelar Sarjana Administrasi Publik (S.AP) dalam Wisuda Periode II Tahun 2024 Universitas WR Supratman Surabaya, Sabtu, 28 September 2024, yang berlangsung megah di Grand Empire Palace, Surabaya.

Acara wisuda ini menjadi saksi perjalanan inspiratif Dr. Mukhrojin yang tak pernah ragu menambah ilmu. Menariknya, ini adalah gelar sarjana ketiga yang berhasil diraihnya, setelah sebelumnya ia menyandang Sarjana Pendidikan dan Sarjana Hukum.

Langkah strategis ini ia tempuh demi memperkuat kompetensi akademik yang sudah diperlengkapi dengan gelar Magister dan Doktor di bidang Administrasi Publik. “Saya merasa perlu membangun fondasi akademis yang kuat di tingkat sarjana agar pemahaman saya terhadap dunia administrasi publik semakin mendalam,” ungkap Dr. Mukhrojin, sambil tersenyum bangga.

Dengan segudang pengalaman akademik dan multidisiplin ilmu yang ia kuasai, mulai dari pendidikan hingga hukum, Dr. Mukhrojin telah menjadi sosok yang disegani dalam dunia akademis maupun praktis. 

Tak hanya berfokus pada teori, ia juga dikenal aktif dalam berbagai organisasi dan pemerintahan, berkomitmen menerapkan ilmunya dalam memperbaiki sistem administrasi di berbagai sektor, terutama di era digitalisasi dan globalisasi saat ini.

"Gelar ini bukan sekadar penghargaan akademik, tetapi menjadi wujud nyata dari usaha untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa," tuturnya penuh semangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut