get app
inews
Aa Read Next : Digiplus Ajak Masyarakat Mojokerto Upgrade Gaya Hidup Melalui Gadget

Ribuan Pelari ISOPLUS Run Surabaya Nikmati Pemandangan Bangunan Bersejarah Surabaya

Minggu, 20 Oktober 2024 | 15:51 WIB
header img
ISOPLUS Run Surabaya 2024 mengajak 6.000 peserta berlari melalui landmark ikonik dan tempat bersejarah di Surabaya. Foto/iNews.ID

Keberhasilan Atas Hasil Kolaborasi

Di ISOPLUS Run 2024, ISOPLUS menggandeng ilustrator muda berbakat Indonesia, Amalia Dian, untuk mendesain jersey eksklusif ISOPLUS Run 2024. Jersey ini hadir dengan tema yang mengangkat ciri khas dua kota besar tempat diselenggarakannya acara, Jakarta dan Surabaya. Untuk Jakarta, desain jersey menampilkan elemen ikonik seperti gedung pencakar langit, kereta cepat, dan ondel-ondel yang merepresentasi budaya Jakarta. 

Sedangkan untuk Surabaya, desainnya mengambil inspirasi dari landmark kota seperti Tugu Suro dan Boyo, orang yang menggunakan ikat kepala udeng, Jembatan Suramadu, serta kapal-kapal untuk mengilustrasikan Pelabuhan Tanjung Perak. Kedua desain jersey menggunakan warna biru, putih, dan kuning yang merupakan ciri khas dari brand ISOPLUS.

Keberhasilan ISOPLUS Run 2024 juga tidak lepas dari kolaborasi dengan berbagai pihak seperti Bank MAS dan sponsor lainnya. Direktur Utama BANK MAS Ho Danny Hartono menyambut baik kolaborasi pihaknya dengan ISOPLUS dalam ISOPLUS Run 2024 sebagai sponsor utama. 

“Kerjasama ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu hadir dalam aktivitas yang sesuai dengan minat masyarakat, sejalan dengan visi kami untuk menjadi Bank Andalan Anda. Dalam kesempatan ini, kami juga memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru kami yaitu Bebas by BANK MAS. Melalui aplikasi ini kami berharap masyarakat bisa mendapatkan pengalaman yang lebih praktis dan lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan,” terangnya.

Ho Danny Hartono menambahkan, Bank MAS hadirkan aplikasi mobile banking Bebas by BANK MAS yang praktis, transaksi harian hingga wujudkan mimpi masa depan. Beberapa kelebihan dari aplikasi Bebas by BANK MAS adalah kemudahan dalam pembukaan rekening, beli dan bayar produk digital, tarik tunai tanpa kartu, scan QRIS makin responsif, serta transfer ke bank gratis tanpa biaya admin.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut