get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa di Surabaya Ingatkan Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Fun Walk for Hope, RS Onkologi Surabaya Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran akan Kanker Payudara

Senin, 21 Oktober 2024 | 15:32 WIB
header img
RS Onkologi Surabaya Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran akan Kanker Payudara. Foto iNewsSurabaya/hendro

Ia mengajak peserta untuk memahami betapa vitalnya skrining rutin dan langkah-langkah SADARI (Periksa Payudara Sendiri). “Kenali tubuh Anda, jangan tunda pemeriksaan,” ujarnya.

Suasana semakin haru dan penuh inspirasi saat para survivor kanker payudara berbagi kisah perjuangan mereka. Dengan semangat yang menggebu, mereka mengingatkan kita bahwa harapan selalu ada, dan kanker bukanlah akhir segalanya. 

Sebagai penutup acara, penampilan energik dari Moonlight Band membuat suasana makin meriah, menyatukan para peserta dalam suasana kebersamaan dan solidaritas.

RS Onkologi Surabaya berkomitmen untuk terus menyuarakan pentingnya deteksi dini sebagai langkah utama dalam mengurangi angka penderita kanker payudara stadium lanjut. Bersama dengan komunitas dan pemerintah, RSOS berharap dapat mewujudkan Indonesia Bebas Kanker Payudara Stadium Lanjut pada 2035.

Mari bersama-sama meningkatkan kesadaran dan dukungan untuk para pejuang kanker payudara. Deteksi dini menyelamatkan nyawa semua bisa berperan dalam menyebarkan pesan ini!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut