get app
inews
Aa Read Next : Bank Jatim dan Eratani Jalin Kerja Sama Buka Peluang Pembiayaan

Dorong Pengembangan Bisnis UMKM, Bank Jatim Sukses Selenggarakan Diskofest 2024

Kamis, 24 Oktober 2024 | 10:10 WIB
header img
Diskofest 2024 adalah inisiatif bankjatim untuk mendukung pertumbuhan dan pemberdayaan UMKM serta meningkatkan perekonomian Jawa Timur. Foto/Bankjatim

Sementara itu, Diskofest 2024 tidak hanya menyuguhkan pameran UMKM dan hiburan musik saja, namun juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung dari segala usia.

Bagi mereka yang ingin menambah pengetahuan tentang dunia bisnis dan keuangan, acara ini menyediakan seminar dan talkshow dengan tema-tema inspiratif yang relevan, mulai dari pengelolaan keuangan hingga tips berwirausaha bagi pelaku UMKM.

Kemudian untuk anak-anak dan remaja, disediakan juga kompetisi menggambar untuk tingkat SD dan SMP yang akan melatih kreativitas mereka sambil bersenang-senang.

Bagi penggemar kopi, ada Fun Cupping Competition yang memungkinkan peserta untuk mencoba dan menilai berbagai jenis kopi dari para pelaku UMKM kopi lokal. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti Reels Challenge, sebuah kompetisi seru bagi mereka yang suka membuat konten kreatif di media sosial.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut