get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Dongkrak Penjualan Pedagang, Dupak Grosir Luncurkan Aplikasi DGrosir

Sabtu, 12 Maret 2022 | 09:02 WIB
header img
PT Mitra Niaga Makmur, pengelola Dupak Grosir meluncurkan aplikasi DGrosir guna mendongkrak penjualan para pemilik stan. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id – PT Mitra Niaga Makmur, pengelola Dupak Grosir membuat terobosan guna mendongkrak penjualan para pemilik stan. Apalagi pandemi COVID-19 mengakibatkan banyak pelaku usaha mengalami penurunan penjualan. 

Direktur Utama PT Mitra Niaga Makmur Dian Natalia Prasetio menyatakan, semua sektor ekonomi merasakan dampak dari pandemi COVID-19. Tidak terkecuali para pedagang grosir di tempat yang dia kelola. Berbagai aturan pembatasan sempat membuat ruang gerak para pedagang terhambat. 

“D Bisnis (PT DBisnis Network Indonesia) menawarkan untuk jualan online melalui platform e-commerse bernama DGrosir.com," katanya, Jumat (11/3/2022).

Menurutnya, marketplace tersebut bisa menjadi wadah bagi para pedagang untuk berjualan secara digital. Juga, memperluas segmen pasar mereka. Sebab, semua toko bisa berjualan online melalui DGrosir. 

“Lingkupnya tidak hanya Surabaya. Tetapi bisa menjangkau seluruh Indonesia,” tuturnya.

Karena itu, pihaknya berani menjalin kerjasama dengan PT DBisnis Network Indonesia untuk mengembangkan pusat grosir yang dia kelola. Dian mengklaim tidak ada pusat grosir yang memiliki marketplace. 

Ditempat yang dia kelola, semua pedagang diberi berbagai kemudahan untuk menjalankan aplikasi baru tersebut. 

"Kami juga membentuk tim untuk membantu para pedagang mengunggah foto barang dagangannya ke marketplace yang telah disediakan," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut