get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Cucu Soekarno Tunjukkan Kepiawaian Anyam Enceng Gondok untuk Kerajinan Tas

Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:25 WIB
header img
Puti Guntur Soekarno, enceng gondok tampak lebih menarik dan indah meski pengerjaanya tak selesai.

SURABAYA, iNews.id  – Tak semua anggota DPR RI memiliki ketrampilan khusus dalam menganyam enceng gondok. Namun ditangan terampil Puti Guntur Soekarno, enceng gondok tampak lebih menarik dan indah meski pengerjaanya tak selesai.

Ketrampilan Puti dipertontonkan di Surabaya, didepan UKM-UKM pelaku ekonomi kreatif, Cucu Soekarno ini tak segan menganyam enceng gondok bersama pelaku ekonomi kreatif, meski terlihat susah payah namun Puti menunjukan kedekatan dengan para Pejuang Entrepreneur Surabaya yang berada di Kebraon Indah Permai, Karangpilang Surabaya, Sabtu (12/3/2022).

“Kayaknya kalau saya disuruh nganyam bisa satu tahun tidak selesai Bu, karena susah ternyata, saya saja sampai berkeringat begini. Tapi ini luar biasa, satu karya seni yang harus di hargai,” ujar Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno.

Politisi asal PDI Perjuangan ini mengaku sangat bahagia dan mengapresiasi semangat dari ibu-ibu pelaku UKM, pejuang entrepreneur yang tetap bersemangat untuk berkarya di masa pandemi seperti saat ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut