get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Persebaya vs Persib Bandung, Duel Tim Besar Beda Tujuan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:22 WIB
header img
Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-32

SURABAYA, iNews.id Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-32. Bagi Persebaya Surabaya laga melawan Persib Bandung tidak ada misi yang berarti karena Persebaya dipastikan keluar dari jalur Juara BRI Liga I.

Namun bagi Persib Bandung laga melawan Persebaya Surabaya menjadi laga hidup mati bagi tim kebanggaan warga kota Bandung tersebut. Kemenangan atas Persebaya akan membuat Persib Bandung tetap dalam jalur persaingan perebutan gelar Juara BRI Liga I.

Persib Bandung berada di peringkat kedua tertinggal 3 poin atas Bali United yang berada dipuncak klasemen sementara BRI Liga I dengan mengumpulkan 69 poin. Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu malam (19-3-2022).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bahwa tim anak asuhnya dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung besok (19-3-2022).

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik, semua pemain tadi pagi ketika melakukan official Training semua bisa hadir, bisa ikut latihan. Mudah-mudahan  pertandingan melawan Persib semua pemain bisa tampil maksimal untuk bisa kembali memetik poin penuh dari Persib Bandung," kata Aji Santoso saat konferensi pers jelang melawan Maung Bandung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut