get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Persebaya vs Persib Bandung, Duel Tim Besar Beda Tujuan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:22 WIB
header img
Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-32

Mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa tim anak asuhnya memiliki modal berharga untuk menghadapi Persib Bandung. Hal ini di karenakan di putaran pertama Arif Satria dkk berhasil melumat Persib Bandung dengan skor 3-0.

"Seperti di pertandingan putaran awal di Jawa Tengah kemarin, kami bisa mengalahkan Persib dengan angka cukup mencolok 3-0 tentunya itu bukan menjadi patokan tapi paling tidak anak didik saya untuk menghadapi Persib tidak ada rasa gentar," ungkap Aji Santoso

"Putaran kedua ini tentunya saya yakin mereka juga sudah menambah kekuatan tetapi saya sudah yakinkan kepada seluruh pemain kami akan berjuang maksimal untuk merebut poin 3 kembali dari Persib Bandung," tambahnya.

Sementara itu, bek Andalan Persebaya dan Timnas Indonesia, Risky Ridho mengaku bahwa dirinya dan teman setim dalam kondisi yang siap bertanding melawan Persib Bandung.

"Teman-teman semua dalam keadaan siap bertanding untuk pertandingan besok dan semoga kita bisa menjalankan semua instruksi pelatih dengan baik dan semoga kita bisa meraih 3 poin," kata pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut