get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Ketua DPRD Surabaya Dinobatkan Tokoh Politik Populer PWI Jatim

Sabtu, 26 Maret 2022 | 22:00 WIB
header img
Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono meraih penghargaan Tokoh Politik Daerah dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim

LAMONGAN, iNews.id - Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono meraih penghargaan “Tokoh Politik Daerah” dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional di Lamongan, Sabtu (26/3/2022).

Penghargaan diberikan kepada Adi Sutarwijono, lantaran orang nomor 1 di DPRD Kota Surabaya itu dinilai sebagai politisi yang mampu membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak guna mendorong pembangunan Kota Surabaya agar dapat berjalan lancar. 

“Komunikasi lintas arah dengan berbagai pihak, sangat penting dilakukan untuk mengakselerasi pembangunan Surabaya, terus memajukan kota ini, sekaligus menyejahterakan masyarakat,” kata Adi Sutarwijono, usai menerima penghargaan. 

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya itu juga mengatakan, tak hanya komunikasi publik yang perlu terus dipupuk. Politisi mantan wartawan itu juga menyebutkan, komunikasi antar pemangku kebijakan di Forkopimdan juga sangat diperlukan. 

“Dengan komunikasi yang baik, berbagai masalah di masyarakat bisa segera mendapatkan solusi yang tepat,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut