get app
inews
Aa Read Next : Transformasi Ekonomi Sumenep: Keberhasilan Achmad Fauzi Terlihat, Pariwisata dan UMKM Menonjol

Lazada Inisiasi Gerakan AKAR Digital Indonesia Untuk Jawa Timur

Selasa, 29 Maret 2022 | 07:40 WIB
header img
Wagub Jatim Emil Dardak dan Ketua Dekranasda Jatim Arumi Bachsin mengunjungi gudang Lazada di Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto: iNewsSurabaya.id/Pool)

Dalam kunjungannya ke gudang Lazada, Emil mendukung pelaksanaan Gerakan AKAR Digital Indonesia Lazada di Jawa Timur. 

Ia mengatakan, Jawa Timur memiliki Millennial Job Center (MJC) yang memiliki banyak talenta anak muda dengan berbagai macam skill atau keterampilan yang selama ini terbukti membantu mendukung keberadaan UMKM di Jatim. 

"Kami akan menyiapkan Tim MJC yang akan berkolaborasi dengan Gerakan AKAR Digital untuk terus meningkatkan geliat para UMKM di Jawa Timur," katanya.

Emil juga sempat berbincang dengan salah satu penjual di Lazada, Gatio, yang memproduksi dan menjual sepatu dan sandal untuk pria yang turut hadir di acara inisiasi gerakan tersebut. 

Berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur, Gatio sudah menjadi penjual di Lazada sejak 2017 dan merupakan salah satu penjual dengan kinerja penjualan yang sangat baik. 

Pemilik Gatio, Fajar Bastian adalah seorang City Leader, ketua komunitas penjual Lazada Club di Sidoarjo, Jawa Timur, yang aktif berbagi pengetahuan dan pengalamannya sebagai penjual sukses di Lazada kepada para penjual baru di Lazada. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut