Bantu Wisatawan Jelajahi Kuliner Khas Surabaya, Ini Terobosan Gojek Saat Liburan Sekolah
Kampanye “Yuk Libur” berlangsung mulai 16 Juni hingga 13 Juli 2025, dengan empat pilihan aktivitas utama: Pergi Berlibur, Jelajah Kota, Wisata Kuliner Lokal, dan Waktu Berkualitas di Rumah.
Tak hanya itu, Gojek juga menggandeng berbagai mitra strategis untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Lewat kolaborasi dengan Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Book Cabin), pengguna bisa membeli voucher GoCar langsung dari platform digital milik maskapai.
Sementara kerja sama dengan Archipelago International Hotel Group (Aston, Favehotel, Neo+, Alana, Harper, dan lainnya) memungkinkan pelanggan mendapatkan voucher spesial yang berlaku di seluruh Indonesia, memberikan kemudahan mobilitas sekaligus pengalaman menginap yang lebih terjangkau.
Menurut Kepala BPS Jawa Timur, Zulkipli, Surabaya mencatatkan angka tertinggi sebagai kota asal perjalanan wisata dengan total 2,65 juta perjalanan pada Mei 2025 saja—sekitar 16,28 persen dari total perjalanan wisnus dari provinsi ini.
“Posisi kedua ditempati Kabupaten Sidoarjo dengan 1,65 juta perjalanan,” ujar Zulkipli.
Editor : Arif Ardliyanto