get app
inews
Aa Read Next : Sah Dapat Tiga Kursi DPRD Surabaya, PPP Siap Berikan Warna Baru Untuk Kota Pahlawan

Sekjen DPP PPP Minta Kader Bekerja Keras Tingkatkan Suara Partai

Kamis, 31 Maret 2022 | 12:41 WIB
header img
DPW PPP Jatim menggelar Bimtek bagi seluruh anggota DPRD PPP di 38 Kabupaten/Kota Jatim serta provinsi. (Foto: MPI) 

SURABAYA, iNews.id - Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi meminta kader bekerja keras membangkitkan suara partai. Ia juga berpesan agar pengurus PPP di Jawa Timur (Jatim) menyiapkan kekuatan hingga tingkat bawah. Tujuannya, agar partai berlambang ka'bah itu bisa meraih hasil maksimal di Pileg 2024. 

"Kalau kita lihat dan dapatkan terkait survei hari ini, akan menjadi motivasi untuk berbenah. Kita lakukan konsolidasi organisasi sehingga semua kepengurusan sampai bawah itu siap mengawal Pemilu," kata Arwani Thomafi usai menghadiri acara Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi seluruh anggota DPRD PPP di 38 Kabupaten/Kota Jatim serta provinsi yang digelar DPW PPP Jatim, Rabu (30/3/2022) malam. 

Arwani Thomafi juga meminta legislator PPP lebih peka terhadap isu di masyarakat. Menurutnya, dengan Bimtek anggota DPRD dari fraksi PPP, pihaknya ingin bisa terus memahami apa yang menjadi tugas dari anggota DPRD. 

"Ini juga bisa lebih meningkatkan intensitas di tengah-tengah rakyat," kata Arwani dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Surabaya itu. 

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PPP ini juga mengingkan legislator PPP dapat memberi kontribusi yang nyata terhadap pembangunan suatu daerah. Anggota DPRD, kata dia, juga harus mampu mengisi ruang partisipasi untuk pembangunan daerah. 

"Saya harap kader legislatif PPP lebih responsif mendengar dan merespons persoalan yang terjadi di masyarakat. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut