get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Dukung Kemajuan Pendidikan Anak Indonesia, Midea Donasi Langsung ke Tangan Pengharapan

Jum'at, 01 April 2022 | 07:40 WIB
header img
Dari kiri, Founder Tangan Pengharapan Yoanes Kristianus & Henny kristianus, Asisstant GM PT Midea Planet Indonesia Faizal, dan CEO Tangan Pengharapan Antonius Karamoy saat seremoni donasi ke Sekolah Berasrama Tangan Pengharapan.(Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - PT. Midea Planet Indonesia (Midea) ternyata tidak hanya fokus pada pemasaran dan penjualan. Salah satu merek utama perangkat elektronik pendukung rumah tangga di Indonesia ini juga menunjukkan perannya dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Terbaru, Midea mendukung pengoperasian salah satu Sekolah Berasrama Tangan Pengharapan yang baru saja dibuka di Jakarta pekan ini.

Berdiri di Jalan Banyo Raya nomor 28 RT9 RW8, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekolah berasrama ini dikhususkan memberi layanan pada anak didik kurang mampu untuk mengakses pendidikan formal.

Sekolah ini melayani jenjang sekolah menengah pertama hingga tingkat atas. Namun di dalam asramanya juga menampung anak didik pada tingkatan mahasiswa.

Sejumlah donasi disampaikan Midea diantaranya mencakup berbagai produk perangkat elektronik untuk mendukung kenyamanan anak didik. Termasuk didalamnya yaitu 11 unit AC single split, 10 unit AC berjenis cassette, 3 unit water dispenser, 2 unit vacuum cleaner, 1 unit mesin cuci serta 1 unit kulkas

Presiden Direktur Midea, Dennis mengatakan bahwa keseluruhan donasi ini sejalan dengan visi besar Midea untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan menyokong pada berbagai inisiatif untuk memeratakan dan memajukan tingkat pendidikan formal bagi lebih banyak anak Indonesia

”Kami berharap dukungan ini dapat menjadi dukungan semangat dan kenyamanan anak-anak di sekolah berasrama ini untuk meraih cita-citanya dengan belajar disini,” ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut