Ekonomi Jatim Tumbuh 5%, Produk Desain Ruangan Ini Goda Warga Dengan Ratusan Koleksi Baru
Mengusung pendekatan artistik, TACO menghadirkan booth layaknya galeri seni. Instalasi ini menekankan bahwa material interior bukan sekadar elemen fungsional, melainkan bagian dari pengalaman ruang yang penuh makna.
Lewat pameran ini, TACO mengajak pengunjung memandang material sebagai sumber inspirasi kreatif yang bisa digunakan lintas disiplin, baik untuk desain interior maupun ekspresi artistik yang lebih luas.
Selain meluncurkan produk baru, TACO juga memamerkan portofolio lengkapnya, mulai dari Laminates, Flooring, Hardware, Adhesive, Wall Panel (Fideco), ACP (Alustro), plafon PVC Hyperfon, hingga Superfon.
Melalui partisipasi di IndoBuildTech Surabaya 2025, TACO berharap dapat semakin menginspirasi masyarakat, pelaku industri, serta profesional desain untuk menjadikan material interior sebagai solusi menyeluruh sekaligus media berekspresi.
“Kami ingin mengundang pengunjung merasakan langsung pengalaman artistik di booth TACO dan menemukan inspirasi baru bagi ruang maupun karya desain,” pungkas Anastasia.
Editor : Arif Ardliyanto