get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pencurian Baju Anak di Tunjungan Plaza Ditangkap, Terancam 7 Tahun Penjara

Tunjungan Plaza 5 Gelap Gulita, Polda Jatim Lakukan Olah TKP

Kamis, 14 April 2022 | 11:56 WIB
header img
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur langsung melakukan olah TKP yang ada di dalam gedung TP 5 Surabaya.

SURABAYA, iNews.id  – Pasca terjadinya kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur langsung melakukan olah TKP yang ada di dalam gedung TP 5 Surabaya.

Tim labfor mulai bergerak mulai pukul 08.30 WIB, menuju ke dalam gedung TP 5 yang dimulai dari lantai 1 hingga ke lantai 12. Lantai 5 menjadi fokus tersendiri yang disinyalir sebagai titik terjadinya kebakaran.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, saat ini tim labfor Polda Jatim masih melakukan pemeriksaan di titik-titik yang memungkinkan adanya api kemarin. Tim Polda akan terus melakukan kajian secara menyeluruh untuk mencari penyebab terjadinya kebakaran mall terbesar di Jawa Timur tersebut.

“Ya betul, saya kesana masih di lantai 5 dan nanti juga akan ke lantai berikutnya,” kata AKBP Dirmanto, Kabid Humas Polda Jati, Kamis (14/4/2022).

Ia menambahkan, sejauh ini kondisi di dalam sudah aman, api dan asap sudah tidak ada. Namun bau di dalam mall masih sangat menyengat imbas dari kebakaran yang terjadi kemarin.

Sementara itu pasca terjadinya kebakaran, kondisi TP 5 Surabaya, di dalam gedung mulai lantai 1 hingga 12 terlihat gelap gulita. Pasalnya, aliran listrik dimatikan saat peristiwa kebakaran

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut