Dia menambahkan, secara total UMC tahun ini menargetkan penjualan mobil bisa mencapai 9.360 unit. Pada kuartal I/2022 telah terealisasi penjualan sebanyak 1.800 unit.
Penjualan di kuartal I 2022 tersebut meningkat 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Penjualannya juga dikontribusi paling banyak mobil pick-up 43 persen, Ertiga 25 persen, dan XL7 sebanyak 17 persen.
"Selama pameran kami menargetkan sebanyak 150 SPK (surat pemesanan kendaraan)," tandas Wiyarso.
Sementara itu, Head of Brand Digital Marketing UMC, Yuanita Christanti menambahkan, dalam gelaran Ramadhan Autofest ini selain menghadirkan jajaran mobil Suzuki, juga brand otomotif dari UMC grup.
Antara lain, Hyundai DSS mengusung Hyundai Creta Prime IVT, Wuling BLESS mengusung Almaz RS Pro CVT, VW UIP memamerkan VW T Cross, serta Kawasaki Surapita Unitrans menampilkan motor ZX 25R.
"Kami berharap pameran ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin membeli mobil untuk keperluan lebaran, mengingat banyak promo ditawarkan," katanya
Editor : Ali Masduki