get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Melaju ke Final Piala FA Lewat Adu Pinalti Sengit!

Hattrick Ronaldo Benamkan Norwich City

Minggu, 17 April 2022 | 06:00 WIB
header img
Manchester United (MU) harus bersusah payah untuk mengalahkan tamunya Norwich City

SURABAYA, iNews.id - Manchester United (MU) harus bersusah payah untuk mengalahkan tamunya Norwich City dalam lanjutan Premier League Pekan ke-32. Reds Devils berhasil  menang dengan skor tipis 3-2 atas Norwich City.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Norwich City berkat hattrick yang di cetaknya di menit ke-7, menit ke-32 dan menit ke-76. Sedangkan gol balasan tim tamu di cetak oleh Kieran Dowel di menit ke-45+1 dan Taemu Pukki di menit ke-52. Laga antara Manchester United vs Norwich City digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (16-4-2022).

Kemenangan atas Norwich City mengantarkan Reds Devils berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 54 poin. Tertinggal 3 poin atas Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat atau zona Liga Champions.

Babak pertama, Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Old Trafford, Cristiano Ronaldo dkk bermain agresif dengan menekan pertahanan Norwich City sejak babak pertama dimulai. Menit ke-3 MU mengancam gawang Norwich City, yang di kawal Tim Kurl melalui tendangan salto Anthony Elanga, namun tendangan Elanga masih lemah dan dengan mudah di tangkap penjaga gawang Tim Kurl.

Menit ke-6 giliran Cristiano Ronaldo yang mencoba mengancam gawang Norwich melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, namun tendangannya pemain asal Portugal tersebut berhasil di tangkap Tim Kurl. Menit ke-7 MU membuka kran golnya melalui Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan matang Anthony Elanga. Berawal dari Anthony Elanga yang berhasil mencuri bola dari pemain belakang Norwich, Elanga memberikan umpan ke arah Ronaldo yang berdiri bebas di mulut gawang Norwich, dengan mudah Ronaldo menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong, skor 1-0 untuk MU.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut