get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Melaju ke Final Piala FA Lewat Adu Pinalti Sengit!

Hattrick Ronaldo Benamkan Norwich City

Minggu, 17 April 2022 | 06:00 WIB
header img
Manchester United (MU) harus bersusah payah untuk mengalahkan tamunya Norwich City

Menit ke-30 MU mendapat peluang emas melalui sontekan Jesse Lingard memanfaatkan umpan mendatar Diogo Dolot. Namun sayang sontekan Lingard berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh penjaga gawang Tim Kurl. Berselang dua menit MU berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua Cristiano Ronaldo. Berawal dari sepak pojok Alex Telles memberikan crossing di mulut gawang Norwich, Ronaldo berhasil memenangkan duel udara dengan pemain Norwich dan sundulan Ronaldo berhasil bersarang ke dalam gawang Tim Kurl, skor 2-0 untuk keunggulan MU atas Norwich.

Tertinggal 2-0 Norwich City mencoba bangkit dengan menekan pertahanan MU, beberapa peluang di dapat pemain Norwich namun selalu kandas. Jelang pertandingan berakhir tepatnya menit ke-45+1 Norwich berhasil mencetak gol melalui sundulan Kieran Dowel memanfaatkan umpan matang Taemu Pukki, skor 2-1 dan sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Manchester United atas Norwich City dengan skor 2-1.

Babak kedua, Setelah turun minum Norwich City mengambil inisiatif menyerang pertahanan Manchester United sejak menit awal babak kedua. Hasilnya menit ke-52 publik Old Trafford di buat terdiam oleh gol yang di cetak Teemu Pukki memanfaatkan umpan terobosan Kieran Dowel, skor 2-2.

Menit ke-55 peluang emas di dapat Norwich City melalui tendangan keras Milot Rashica, namun sayang tendangannya berhasil di tepis dengan gemilang oleh penjaga gawang David De Gea. MU mencoba merespon dengan menekan pertahanan Norwich City. Sebuah peluang emas di dapat Cristiano Ronaldo di menit ke-60. Berawal sepak pojok Alex Telles berhasil di sundul oleh Ronaldo, namun sayang sundulan Ronaldo mengarah tepat di penjaga gawang Tim Krul.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut