get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Jamin Layanan Prima Selama Libur Panjang Idul Fitri 2024

Pemudik Jangan Panik! Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Tol Trans Jawa dan Jalur Wisata

Kamis, 21 April 2022 | 00:24 WIB
header img
Section Head Communication Patra Niaga Jatimbalinus, Arya Yusa Dwicandra, memaparkan proyeksi konsumsi BBM jelang Lebaran dalam Buka Puasa Bersama media di Surabaya, Rabu (20/4/2022). (Foto: Ali Masduki)

 

Sementara itu Section Head Communication Patra Niaga Jatimbalinus, Arya Yusa Dwicandra menambahkan, guna memastikan ketersediaan stok dan mengoptimalkan penyaluran BBM serta LPG kepada masyarakat, Pertamina Patra Niaga di wilayah Jatimbalinus juga telah mengaktifkan pos layanan Satgas Ramadan dan Idul Fitri 1443 H semenjak 11 April 2022 kemarin hingga 10 Mei 2022 mendatang.

Arya juga mengimbau agar masyarakat tidak panik karena adanya kenaikan konsumsi, apalagi jika terdapat antrean pembelian BBM sebab Pertamina telah memastikan pasokan masih cukup.

“Melalui Satgas RAFI (Ramadhan Idul Fitri) yang akan dimulai pada bulan Ramadan, Pertamina Patra Niaga di Jatimbalinus berkomitmen memenuhi kebutuhan energi berupa BBM dan LPG, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dan jangan panik," tuturnya.

"Namun, kami juga menghimbau jika konsumen mengalami kesulitan mendapatkan pasokan BBM dan LPG dapat menghubungi Pertamina Contact Center 135 atau informasi melalui aplikasi MyPertamina,” pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut