get app
inews
Aa Read Next : Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Doria, Menu Spesial Ramadan dari Sushi Tei Surabaya ini Jadi Favorit Pengunjung

Jum'at, 22 April 2022 | 13:04 WIB
header img
Pengunjung menikmati buka puasa di gerai Sushi Tei Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Kamis (21/4/2022). (Foto: Ali/Pool)

SURABAYA, iNews.id - Para penggemar makanan Jepang kini memiliki pilihan menu yang spesial dan segar di Sushi Tei Surabaya. Menu ini sengaja dihadirkan sebagai pilihan atau paket terbaru khususnya untuk berbuka puasa.

General Manager Sushi Tei Surabaya, Jerry Kartyasa mengatakan, Doria Menu terdiri dari 10 macam pilihan menu makanan, 1 pilihan minuman yang segar, dan 1 pilihan dessert cake yang nikmat.

"Kami bersyukur banyak konsumen yang suka. Menu yang paling digemari adalah Spicy Chicken Karaage Doria dan Doria Roll," katanya di gerai Sushi Tei Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Kamis (21/4/2022).

Dia menyebut, Doria Menu ditawarkan dengan harga mulai Rp 40.000 hingga Rp 82.000 untuk makanan.

"Selama Ramadan, okupansi di gerai-gerai Sushi Tei di Surabaya bisa 100 persen khususnya menjelang berbuka atau sore hari hingga malam," ungkap Jerry.

Ditambahkan Jerry, Sushi Tei selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, dengan terus melakukan continuous improvement berdasarkan nilai perusahaan yang selalu menjunjung tinggi integritas. 

"Sushi Tei selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setianya, tidak hanya memperhatikan rasa tapi juga mutu masakan maupun pelayanannya," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut