get app
inews
Aa Read Next : Strategi Multimedia Prabowo Menangkan Pilpres 2024, Hasil Penelitian Gus Andi Ungkap Rahasianya!

Ratusan Relawan di Madiun Dukung Erick Thohir Capres 2024

Minggu, 24 April 2022 | 10:21 WIB
header img
Komunitas Lintas Generasi Kota Madiun mendeklarasikan dukungan untuk Eric Thohir agar bisa berlaga dalam Pilpres 2024. (Foto: MPI)

MADIUN, iNews.id - Dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terus bermunculan.

Terbaru, relawan yang tergabung dalam Komunitas Lintas Generasi Kota Madiun mendeklarasikan dukungan untuk Menteri BUMN tersebut agar bisa berlaga dalam Pilpres 2024.

Menurut koordinator relawan pendukung Erick Thohir wilayah Madiun, Denny Safiudin, Erick Thohir merupakan sosok yang punya visi kebangsaan yang kuat, nasionalisme yang paripurna dan pekerja keras.

"Erick Thohir ini muda dan cerdas salah satu buktinya dia bisa mereformasi BUMN yang hasilnya bisa meningkatkan laba BUMN dari Rp 13 Triliun pada tahun 2020 menjadi Rp 61 Triliun di kuartal awa tahun 2021," kata Denny, Sabtu (23/4/2022).

Lulusan National University, Amerika Serikat tersebut juga dipandang sosok yang bersih dan punya jiwa toleransi yang tinggi, sehingga sangat tepat untuk memimpin Indonesia yang punya banyak etnis, suku bangsa, dan agama.

Walaupun tidak mempunyai partai politik, menurut Denny tidak menjadi halangan Erick Thohir untuk bisa maju dalam Pemilu 2024 nanti.

"Dalam semua Pemilu walaupun tidak mempunyai partai, semua bisa mencalonkan jika dilihat dari kapasitas figurnya," lanjutnya.

Selain Komunitas Lintas Generasi Kota Madiun, dukungan juga datang dari Komunitas UMKM Kota Madiun, Komunitas Pedagang Angkringan Kota Madiun, dan Komunitas Ojek Online Kota Madiun.

Melihat kinerja sebagai Menteri BUMN yang optimal dan popularitas Erick Thohir yang terus naik, Denny optimis, simpatisan Erick terutama di Kota Madiun akan terus bertambah seiring semakin dekatnya Pemilu tahun 2024.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut